Minggu, 06 Desember 2015

Me-BLEGOC di Mandala Krida

Minggu (06/12/2015) inilah kali pertamanya kami sejak launching pada Minggu (29/11/2015) mengikuti kegiatan Funbike di sekitaran kota Djogja Istimewa.   Dalam kesempatan ini kami kebetulan sudah merencakan untuk kegiatan tersebut sekaligus untuk memperkenalkan keberadaan kita sebagai komunitas baru yang terbentuk di wilayah Djogja Istimewa kepada komunitas0komunitas sepeda lainnya yang sudah sejak lama terbentuk.  Alhasil kami memberangkatkan Limabelas ksatria BLEGOC untuk mengikuti event tersebut (Gowes dan Senam Bersama Harian Tribune).


Tetap kesekian kalinya jam karet dipertahankan oleh kami, ya walaupun paling hanya sekitar 15an menit tapi tetap saja tidak sesuai waktu perjajian awal untuk berangkat.  Seperti biasa setelah kami berkumpul di titik kumpul sekretariat BLEGOC kami berangkat bersama-sama dengan sebelumnya diiringi doa oleh seksi Rohani BLEGOC KH Ponco Parjiyo.   Dengan Doa tersebut kami berharap akan membawa pulang hadiah utama yang disediakan oleh panitya kalaupun tidak kami akan selamat dalam melaksanakan kegiatan di hari itu.   Walaupun hadiah utama tidak kaami daapatkan hanya hadiah tambahan sepeda motor (masih berupa Brosur-nya) tapi kami tetap semangat mengikuti kegiatan tersebut sampai akhir, karena priinsip kami sing penting Guyub atine seneng. Ra oleh ora opo-opo sing penting ketemu dan kumpul konco.

Alhasil banyak pengalaman yang kaami dapatkan diantaranya kami bisa memeperkenalkan keberadaan kami kepada masyarakat Djogja Istimewa khususnya dengan sedulur komunitas Gowes yang saat itu hadir dikegiatan tersebut sambil membahikan stiker tentang kami yang harapannya mereka akan lebih mengenal tentang kami (kalau mau... hehehehe).  terssoecial kami ucapkan terima kasih kepada sedulur baru kami mas tukang Bakpao yang dengan ikhlas gerobaknya kita tempelin stiker kami, mas Putra Tegowanu (lemah teles mas.. mugo-mugo lancar Bakpao ne).  Disamping itu kami banyak bertemu beberapa kenalan lama yang dulu pernah terjalin hubungan komunikasi khususnya dalam kegiatan Gowes.  Termasuk kami juga bertemu dengan teman-teman baru serta sempat untuk bernarsis ria.  Pokoknya hari itu penuh keceriaan dan untuk melihat beberapa dokumentasi narsis kami silahkan sedulur klik disini ok.

Yang paling heboh disaat yang lain sudah pada pulang untuk kembali ke rumah masing-masing justru disitulah kami mulai menunjukkan keceriaan kami dengan berjoget ria untuk mengungkapkan kegembiraan kami karena kegiatan sudah selesai walaupun kami tidak membawa hadiah utama hanya mendapatkan brosurnya saja hehehehe.. liaht aja videonya di Facebook kami atau disini.  Pokoknya asyeklah sulit diungkapkan dengan kata-kata sampai-sampai kami bingung mau nulis apa di blog ini terkait kegiatan hari itu... Kalau masalah kegiatan gowes, jalan sehat dan senamnya  baca aja di harian Tribun Senen (07/12/2015) mungkin dimuat disana hehehe lha mereka yang menyelenggarakan, 

Akhirnya Salam BLEGOC... Salam Kring-kring Gowesss...










Tidak ada komentar:

Posting Komentar