Kamis, 03 Desember 2015

Angkringan Pengacara Sorjati


Disebuah tempat yang lokasisa sangat strategis di ujung pinggir jalan 1 km arah Utara dari perempatan Tugu Monumen Dusun Krikilan Tegaltirto Berbah Sleman dibarat jalan tepatnya dusun Blendangan Tegaltirto Berbah Sleman, sedulur Goweser akan menjumpai sebuah warung Angkringan dimana disitu berkibar Bendera Kebesaran Kita yaitu Panji BLEGOC.  Itulah basecamp kita yang sering kita sebut sebagai Angkringan Pengacara Sorjati (Angkringan Pengangguran Banyak Acara Ngisor pohon Jati).

Melihat Lokasinya yang dekat dengan Bandara dan seperti para sedulur Goweser ketahui bahwa banyak Goweser Djogja Istimewa yang menjadikan Bandara Adisutjipto sebagai sasaran finish dalam bergowes, oleh karena itu kiranya monggo apabila para Goweser berkenan utk mampir disana.  Tidak perlu sungkan dan ragu, disana sedulur goweser bisa menikmati makanan serta minuman dengan kwalitas Restoran harga pinggiran tentunya itulah yang banyak diminati oleh para Goweser semuanya.  Angkringan buka jam 06.00 wib s/d selesai (tergantung BLEGOC'er minta tutup) bahkan kalo ada request sedulur Goweser bisa minta buka lebih pagi ataupun buka 24 jam serta bisa memesan makanan apapun (asal makanan Halal) misalkan mau mengadakan kegiatan kumpul di Angkringan pengacara sorjati tersebut.



Ditempat tersebut sedulur goweser nantinya bisa bertanya-tanya tentng bagaimana keberadaan kita selama ini ataupun siapa tahu kita bisa saling Tukar informasi tentang gowes.  harapannya kita bisa saling tukar pikiran menambah perseduluran sing penting guyub ati seneng.  Yang paling yahud ditempat tersebut Free WiFi kalo pas ada yang nyalain portable hotspot dihape. Asal sedulur goweser tahu passwordnya silahkan nikmati free WiFi-nya.  Tidak lupa kadang pada hari-hari tertentu ada harga special serta mendapatkan diskon apabila makan minum di tempat basecamp kami ini.

Kita maklum kadang karena kita saking semangatnya untuk ber-gowes kadang kita lupa untuk membawa bekal alias duit, para sedulur Goweser tidak usah kwatir kalau hanya sekedar pelepas dahaga air putih akan kami beri free sepuasnya.  kalau masih kepepetnya ternyata kurang tenaga kami juga akan mengambil kebijakan silahkan ambil dulu alias ngutang yang penting tinggal bilang saja lupa bawa bekal nanti kalau pas gowes lewat dibayar lagi.  Tetapi yang lebih heboh lagi misalkan kepepet sekali dan sangat emergency tinggal bilang saja yang bayar Wakil Ketua BLEGOC... Wes anggap aja makan ditempat sedulur dewe.. OKok wkwwkwkwk

Akhirnya Salam BLEGOC... Salam kring-kring Gowessss....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar