Jumat, 04 Desember 2015

Gowes Sore Ngacir

Jumat (04/12/2015) sekitaran jam 1600 wib ternyata ada segelintir personel BLEGOC (BLEGOCer) yang secara diem-diem melakukan gowes sore tanpa pemberitahuan ke rekan lainnya alias ngacir dewe.  Berawal daripada sore hari pada ngumpul di Sekretariat karena melihat cuaca agak cerah sedikit mendung bingung melakukan aktifitas namanya juga pengacara tulen, tiba-tiba munculah ide dari mereka untuk melakukan aktifitas gowes sore.   Tanpa banyak bicara dan dengan kecepatan tinggi mereka langsung mengambil sepeda masing-masing dan mengenakan pakaian kebesaran BLEGOC untuk melakukan gowes.Tiga BLEGOCer tersebut adalah Gembleh Ambon, Ryo dan Dika.

Mereka bertiga sengaja mengambil rute yang tidak begitu jauh hanya seputaran Lanud Adisutjipto Djogja Istimewakarena mengingat hanya bertiga dan dibuat tanpa perencanaan alias dadakan yang penting mampir cari makan sore yang murah meriah sambil sedsikit keluar keringat untuk berolahraga.  Mereka sengaja tidak memberitahukan kepada yang lain untuk gowes karena akan membikin kejutan kepada yang lain bahwa gowes sore juga asyik.  Mereka sengaja memberitahukan kepada yang lainnya dengan cara secara tiba-tiba meng-uploads foto kegiatan mereka di grup WA kita.

Nah itulah kreatifitas kita bahwa kegiatan komunitas kita ini memang membuat orang akan menjadi senang akan berolahraga tanpa memandang waktu  serta tempat khusus dan bisa dilakukan secara dadakan tanpa perencanaan.  walaupun mungkin sepeda yang dimiliki oleh personel BLEGOC tidak termasuk sepeda yang kelas mewah (mungkin banyak dimilik Komunitas lainnya) kami tetap menunjukkan bahwa kami tetap bisa melakukan kegiatan gowes ini dengan penuh semangat dan keceriaan karena bagi kami adalah yang penting Sehat. Guyub dan Ati Seneng.....

Salam Blegoc... salam Kring-kring Gowessss....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar