Senin, 24 April 2017

Gathering BLEGOC with PROJAM

Lama kami tidak mengabarkan info tentang aktifitas yang selalu kami infokan melalui blog ini.   Hal tersebut bukan karena kami tidak melaksanakan kegiatan bergowes atau vakum dengan kegiatan lainnya, akan tetapi karena beberapa kegiatan tidak kami postingkan karena sifatnya hanya gowes biasa oleh masing-masing personel BLEGOCers.   Berawal dari komunitas yang kami bentuk ini yang kebetulan basecamp kami adalah sebuah tempat terbuka bagi siapa saja, kami sebagai komunitas mendapatkan tawaran kerjasama dengan ProJam.  Kami menyadari sebagai komunitas perlu adanya support dukungan serta kerjasama dari pihak manapun, asalkan bentuk kerjasama tersebut tidak menyita kegiatan rutin kami serta saling menguntungkan, yang paling penting bukan kerjasama kejahatan dan melawan negara.

Tanpa terasa sudah setahun kami kerjasama dan kami lanjutkan lagi kerjasama tersebut sehingga kami berkesempatan untuk mengadakan kegiatan gathering yang kami namakan Gathering BLEGOC with ProJam.   Kegiatan tersebut kami kemas sedemikian rupa sehingga dapat bermanfaat bagi anggota BLEGOC dan masyarakat sekitar tempat kami berada.   Selain kegiatan rutin bergowes dan menikmati hidangan ala kadarnya, kami menggaet Kelompok Pemuda AKRAB dan masyarakat untuk berpartisipasi dengan ikut bersepeda santai dan berenam sehat agar tetap terbina jasmani kita semua.

Tentunya tidak lupa kami suguhkan hiburan serta doorprise ringan bagi yang mengikuti acara tersebut agar lebih bergairah lagi dalam kegiatan dan yang paling utama kegiatan tersebut gartis tiss tiss.
Seperti biasa di acara sebelumnya, Kami mengajak bagi para goweser di wilayah Djogja Istimewa yansedulur goweser yang rutin melaksanakan gowes dengan mengambil rute seputaran bandara Adistjipto Djogja Istimewa dapat mampir singgah di tempat acara kami tersebut yang berlokasi di Lapangan Bulutangkis Pos Ronda RW.06 Blendangan, Tegaltirto, Berbah, Sleman-DIY (700 m selatan Bandara ADI).  Acara akan kami mulai pukul 06.00 Wib s.d selesai, silahkan jadikan PitStop sekedar menikmati sajian acara yang ada sambil menghilangkan lelah sejanak.   Kami mohon dukungan serta partisipasi semuanya agar acara kami ini yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Minggu 07 Mei 2017 dapat berjalan dengan sukses, aman dan lancar.  Akhirnya selamat bersepeda dan salam kring... kring gowes...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar