Senin, 06 Maret 2017

Me-BLEGOC bersama PitNik di GBMW ke-18 Minngu (05/03/2017)





Minggu (05031017) setelah sekian lama tidak aktif dalam berbagai kegiatan gowes baik secara internal maupun eksternal, Ksatria BLEGOC berusaha untuk mencoba aktif kembali ditengah-tengah kesibukan para anggotanya dengan aktifitas rutin masing-masing.    Kebetulan hari itu bertepatan dengan setahun pertemangan kami di media sosial Facebook dengan Komunitas Pitnik Jogja sebagai komunitas sepeda yang sudah sangat eksis dan top di Djogja Istimewa, kami sengaja mengikuti kegiatan komunitas sepeda tersebut yang bertitle GBMW (Gowes Bareng Minggu Wage) ke-18.






GBMW ke-18 kali ini mengambil tema yang sangat menarik "Refleksi Serangan Oemoem 1 Maret 1949" yang mengambil rute gowes ke simbul perjuangan para Pahlawan Bangsa yang diikuti ziarah ke TMP Kusumanegara dan Monumen Perjuangan TNI AU Ngoto.   Moment tersebut merupakan sesuatu yang sangat menarik dan memberikan makna yang dalam bagi kami, karena bagaimana kami sebagai warga Djogja Istimewa begitu mencintai dan menghormati jasa jasa para pahlawan bangsa yang telah dengan gigih dan berjuang tanpa pamrih serta rela berkorban demi bangsa dan negara.  Dengan diikuti lebih dari 200 goweser kami bertiga sebgai perwakilan BLEGOCers mengikuti kegiatan tersebut dengan penuh semangat, suka cita serta penuh ke-akraban dengan sesama sedulur-sedulur gowes semua. 



Akhirnya terima kasih setinggi-tingginya kepada sedulur Komunitas Pitnik Jogja dan sedulur-sedulur gowes yng tidak bisa kami sebutkan satu persatu, semoga kegiatan bersama ini masih tetap akan berlangsung terus dan memberikan manfaat positif kepada kita semua... makin senang, makin gembira, makin sehat, makin akrab dab kompak...

Salam BLEGOC... Salam kring... kring... kring Gowes










Tidak ada komentar:

Posting Komentar