Selasa, 03 Mei 2016

Anjang Sana Sedulur Gowes PIT NIK Jogja

Tiada terduga dan dinyana, hari itu Senin (02/05/2016) basecamp kami Sekretariat BLEGOC kedatangan tamu istimewa yaitu para sedulur gowes PIT NIK Jogja.    Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami BLEGOCers karena ada perhatian dari komunitas gowes yang mau peduli dengan keberadaan kita yang hanya kecil tapi penuh semangat, ati seneng dan guyub rukun.      Kedatangan tersebut merupakan sesuatu yang berarti bagi kami, karena akan semakin menambah tali perseduluran gowes yang selama ini hanya terjalin di dunia maya dan baru pertama ketemu di ajang Bancakan PIT Nik minggu 24 April 2016 di Tugu Jogja.    







Banyak hal yang kami bicarakan disaat ketemu anjang sana sedulur gowes PIT NIK Jogja tersebut, dimana kami saling bisa tukar informasi tentang masing-masing serta hal-hal lain yang menyangkut masalah gowes.    Dari situ pula kita saling berusaha untuk membentuk suatu jalinan kerjasama yang saling menguntungkan demi kemajuan bersama.   Pak Lurah dan Blegocers Komunitas BLEGOC tentunya dapat mengambil manfaat demi kemajuan BLEGOC kedepan dari anjang sana sedulur gowes PIT NIK Jogja di basecamp Sekretariat BLEGOC.


Sekali lagi terima kasih atas anjang sananya... Mohon maaf atas segala kekurangannya selama berada di basecamp kami serta terima kasih atas oleh-olehnya.... semoga ini adalah awal demi kemajuan bersama dan demi kejayaan Gowes di Djogja Istimewa serta gowes di Bumi Nusantara...

Salam Gowes.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar