Kamis, 22 Juni 2017

BLEGOC Evolution

Sebelum kami memposting info tentang BLEGOC, ijinkan kami  keluarga besar BLRGOC mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan bagi sedulur gowes yang merayakan.   Semoga segala amal ibadah di bulan Suci Ramadhan mendapatkan pahala dan dapat membersihkan segala dosa yang selama ini sudah dilakukan. Setelah lebih dari setahun keberadaan BLEGOC dalam belantika Gowes di wilayah Djogja Istimewa dan sekitarnya, mungkin sudah mulai banyak diketahui goweser dengan keberadaan si Merah dan Hijau muda dengan Petruk bersepedanya.    Melalui beberapa pertimbangan dan kesepakatan dianatara pasukan elite BLEGOC, sepakat untuk mengadakan perubahan pada penampilan BLEGOC agar lebih terkesan modern dan futuristik.    Penamplan baru tersebut bukan berarti BLEGOC akan meninggalakan apa sudah menjadi jati diri penampilan BLEGOC, akan tetapi akan menambah koleksi ragam penampilan yang BLEGOC miliki.
Konsep awal yang akan ditampilkan adalah kesan modern dengan kombinasi warna yang cerah dibalut nuansa hitam.   Alasan konsep tersebut diambil agar penampilan yang ada akan terkesan apik dipandang mata serta membuat sesuatu yang mencolok dari kejauhan.   Konsep dituangkan dalam berbagai model Jersey, baik konsep lama lengan pendek, lengan panjang dan konsep model downhill.   Dengan berbagai pertimbangan saran pendapat serta musyawarah mufakat secara masif dan struktur, BLEGOC akan mengevolusi diri dengan konsep jersey Downhill.    Jersey Downhill diambil karena merupakan konsep yang bisa dipakai disegala medan gowes baik onroad maupun offroad.   Selain itu dengan konsep Downhill yang menggun akan lengan panjang dapat digunakan langsung melindungi lengan tangan dari terik matahari langsung tanpa menggunkan bahan tambahan pelindung tangan.

Setelah konsep jadi serta melalui proses pemesanan pembuatan yang memakan waktu sekitar 1 bulan, jersey BLEGOC Evolutionpun tercetak dengan hasil cetakan yang memuaskan serta membuat seluruh BLEGOCers bangga memiliki penampilan baru yang lumayan wah dan menarik.    Sengaja kita menyertakan ID masing-masing BLEGOCers di Jersey sehingga setiap BLEGOCers akan merasa memiliki sendiri Jersey tanpa bisa dimiliki atau dipakai oleh orang lain. BLEGOC yakin dengan penampilan kami yang baru akan semakin menambah suasana yang meriah serta menyemarakkan aura pergowesan tlatah Djoja Istimewa serta tanah Nusantara.   Apalagi didukung BLEGOCers yang mendaftarkan diri memiliki Jersey ini lebih dari 50 BLEGOCers sehingga merupakan suatu hal yang lumayan besar sendainya seluruh BLEGOCers bersedia turun kejalanan untuk bergowes.  

Akhirnya BLEGOC menyatakan diri siap berevolusi dengan penampilan barunya... The New Evolution is Ready... Siap menyusuri jalanan....




Akhir kata sampai ketemu di belantara pergowesan... Salam Kring... Kring... Kring... Gowes



Tidak ada komentar:

Posting Komentar